Santri dan Warga Nobar Debat Cawalkot Surabaya

Ali Masduki, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 11:14 WIB
Sejumlah santri bersama warga antusias menyimak pemaparan visi, misi dan program pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya saat nonton bareng (nobar) debat publik kedua yang disiarkan oleh iNews TV di komplek Pondok Pesantren Ndresmo Dalem, Surabaya, Jawa Timur, Rabu 18 November 2020, malam. Nobar yang digelar oleh relawan Bala Bhineka tersebut bertujuan untuk memberikan pendidikan politik untuk para santri, sekaligus mentaati anjuran KPU kota Surabaya yang melarang adanya kerumunan diarea debat.
 
Debat yang dibagi menjadi 6 segmen dengan mengangkat tema "Peningkatan Pelayanan Masyarakat dan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kota Surabaya" ini disiarkan live dari gedung Dyandra Convention Center Surabaya mulai pukul 19.00 - 21.00 WIB. Kedua pasangan calon Eri Cahyadi - Armuji dan Machfud Arifin - Mujiaman beradu gagasan dan argumen tentang masa depan kota Surabaya pasca dipimpin walikota Tri Rismaharini.
 
Pilkada Surabaya ini diikuti dua pasangan calon, yakni nomor urut 1 Eri Cahyadi - Armuji diusung oleh PDI Perjuangan dan PSI. Sedangkan Machfud Arifin - Mujiaman maju pilkada Surabaya didukung koalisi gajah yang berisi 8 partai yakni PKB, PPP, PAN, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat dan Partai Masdem. Mantan kapolda jatim ini juga didukung oleh partani non parlemen, Partai Perindo. (Foto : Koran Sindo/Ali Masduki) 

(ali)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini