Blue Rhinos Juarai Esports Star Indonesia 2020

Adam Erlangga/Koran SINDO, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 09:21 WIB

Tim Blue Rhinos melakukan selebrasi usai menerima hadiah yang diserahkan oleh Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo dalam ajang Grand Final Esports Star Indonesia 2020 di Studio RCTI+, Jakarta, Sabtu malam 5 Desember 2020. Gelaran Esports Star Indonesia 2020 yang diadakan GTV telah melahirkan tim juara. Tim Blue Rhinos akhirnya keluar sebagai jawara. Mereka meraih dua kali kemenangan secara beruntun dalam dua babak pada grand final. 

Kemenangan Tim Blue Rhinos ini sepertinya sudah bisa diramalkan di babak pertama. Mereka bermain sangat kompak antar sesama player dan hasilnya, mereka meraih kemenangan di babak pertama. Di babak kedua, Tim Red Tigers yang ingin menjegal klaim jawara Tim Blue Rhinos, justru tampil tak seperti biasanya. Mereka banyak mengeluarkan serangan yang sia-sia.Dalam waktu kurang lebih 15 menit.

Tim Blue Rhinos akhirnya bisa mengalahkan Tim Red Tigers dan mengklaim titel juara Esports Star Indonesia 2020. Sebagai juara pertama, mereka berhak atas hadiah berupa uang tunai Rp250 juta. Sementara Tim Red Tigers di posisi runner-up juga kecipratan uang tunai Rp100 juta.

Selain gelar juara, Tim Blue Rhinos juga menyumbangkan dua player-nya dengan gelar pemain terbaik. Masing-masing, Aville sebagai Player Favorite dan JBun meraih gelar MPV (Player Terbaik).  (Foto : Sindo/Adam Erlangga) (hru)

(aer)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini