Musisi Jazz Hibur Lansia Jalani Vaksinasi Covid-19

Ali Masduki, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 17:50 WIB

Para musisi Jazz saat tampil di panggung SECaravan didepan Lobby Novotel Samator Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 27 Maret 2021. Penampilan tersebut untuk menghibur para lansina yang sedang menjalani Vaksinasi Covid-19 tahap kedua agar lebih tenang. Sesuai rencana, SECaravan bakal parkir di Samator dengan dua grup musik selama dua hari hingga proses vaksinasi tuntas.

 

SECaravan merupakan inovasi panggung pertunjukan musik Surabaya Entertainer Club (SEC) yang digagas oleh Anggota DPR RI Komisi XI Bidang Perencanaan, Pembangunan, Keuangan dan Perbankan, Indah Kurnia bersama musisi Jazz sebagai solusi untuk menggairahkan kembali aktifitas musisi di era new normal. Panggung ini didesain fleksibel dan bisa berpindah-pindah tempat sehingga lebih mudah mengontrol kerumunan masa untuk mencegah penularan Covid-19

 

Ketua Surabaya Entertainer Club (SEC) Indah Kurnia, mengatakan bahwa SECaravan adalah upaya para musisi SEC untuk berperilaku new normal life, sebuah gaya hidup baru yang normal dengan versi pandemi. Menyusul belum bisa ditebak kapan pandemi Covid-19 berakhir. Disisi lain kehidupan harus terus berjalan, sehingga konsep panggung berjalan ini diharapkan bisa membantu pemerintah untuk melakukan pemulihan nasional. 

 

(Foto: Sindo/Ali Masduki) (hru) 

 

(ali)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini