Dukung Program Pemerintah, Bank DKI Bangun Sentra Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat

Astra Bonardo/ Koran Sindo, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 22:41 WIB
Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad (dua kanan), Kepala OJK Regional 1 DKI Jakarta dan Banten Dhani Gunawan Idat (dua kiri) dan Plt Direktur Utama PT Bank DKI Romy Wijayanto (kiri) berbincang dengan tenaga medis saat menghadiri peresmian Sentra Vaksinasi Covid-19 di Bank DKI Kantor Layanan Juanda, Jakarta, Sabtu 10 Juli 2021.
 
Bank DKI telah melakukan vaksin sebanyak 3.500 orang sampai dengan akhir Juni 2021. Rencananya, melalui Program Sentra Vaksin ini yang dilakukan di Juanda dan Kantor Layanan Syariah Matraman, akan dapat bertambah sebanyak 8.500 vaksin bagi keluarga karyawan maupun masyarakat sekitar dan nasabah Bank DKI dengan cara melakukan pendaftaran melalui aplikasi JAKI. 
 
Pada acara Vaksin Karyawan Bank DKI Jakarta berserta OJK, Kamrussamad Menegaskan Bahwa Percepatan Vaksin sektor Perbankan harus segera diselesaikan, 300 ribu lebih Vaksin sudah dialokasikan ke Sektor Perbankan meliputi HIMBARA, Bank Swasta Nasional, BPD SE Indonesia agar Karyawan Perbankan yang berada di front liner dalam Pelayanan Nasabah memiliki kekebalan tubuh. (FOTO: SINDO/Astra Bonardo)(ddk)

(ast)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini