Bonucci Tenggak Bir dan Coca-Cola, Sindir Ronaldo serta Pogba?

Reuters, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 10:55 WIB

Pemain terbaik final Piala Eropa 2020, Leonardo Bonucci melakukan aksi unik saat menjalani konferensi pers usai laga Italia vs Inggris yang dilangsungkan di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) pagi WIB. Saat itu, bek berusia 34 tahun ini langsung menenggak bir dan Coca-Cola sekaligus, pertanda menyindir Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba?

 

Sekadar informasi,Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba sempat menarik perhatian saat menghadiri konferensi pers laga fase grup Piala Eropa 2020. Pada Minggu 13 Juni 2021 malam WIB, Cristiano Ronaldo hadir di sesi konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal di matchday pertama Grup F Piala Eropa 2020.

 

Sebelum memulai sesi konferensi pers, Cristiano Ronaldo dihadapkan dengan tiga botol yang ada di depannya, yakni satu botol air mineral dan dua botol minuman bersoda. Namun, karena Cristiano Ronaldo tidak menyukai minuman bersoda, ia pun menyingkirkan dua botol tersebut yang notabene sponsor utama Piala Eropa 2020!

 

Sementara Paul Pogba, menggeser botol bir Heineken saat hadir di konferensi pers pascalaga Jerman vs Prancis di matchday pertama Grup F Piala Eropa 2020. Pogba melakukan aksi tersebut karena sebagai penganut Islam yang taat, ia tak mau dihadapkan dengan minuman beralkohol, minuman yang dilarang dalam agamanya.

 

(Foto: Reuters) (hru)

(rts)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini