Ronaldo Tak Bisa Gunakan Nomor 7 di Manchester United, Ini Alasannya

Reuters, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 08:31 WIB

Cristiano Ronaldo sepakat kembali ke Manchester United, Megabintang asal Portugal itu dilaporkan akan segera menjalami tes medis dalam beberapa jam ke depan.

 

Ronaldo diprediksi tak bisa menggunakan nomor 7. Menurut jurnalis ESPN, Dale Johnson, Cristiano Ronaldo tak bisa mengenakan nomor 7 karena sebelumnya kubu Setan Merah mendaftarkan Edinson Cavani sebagai pengguna nomor 7.

 

Namun, kondisinya berbeda jika dua hal, alias Cristiano Ronaldo bisa menggunakan nomor 7 di Manchester United. Pertama, Cavani meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021, namun peluangnya sangat kecil.

 

Kedua, manajemen Manchester United mengajukan permohon ke dewan Premier League untuk perubahan nomor punggung (dengan asumsi Cavani bertahan). Namun, cara kedua ini sangat jarang terjadi.

 

Lantas, berapa nomor punggung yang dikenakan Cristiano Ronaldo di Manchester United? Paling masuk akal, memakai nomor punggung 28 di Manchester United.

 

(Foto: Reuters) (hru)

 

Nomor tersebut lowong setelah pemakai sebelumnya, Facundo Pellistri, dipinjamkan ke Deportivo Alaves. Lagipula, nomor punggung 28 dahulu pernah diminta Cristiano Ronaldo saat mendarat dari Sporting Lisbon.

(rts)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini