Morgan Oey Mainkan Peran Antagonis di Musikal Horor Ibu

MPI, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 11:21 WIB

Morgan Oey saat berakting sebagai Surya dalam sebuah musikal horor bertajuk IBU. Sering tampil sebagai pemeran protagonis, kali ini Morgan tampil sebagai pemeran antagonis.

 

Musikal horor IBU ini ditayangkan mulai 4-6 November 2021 di indonesiakaya.com Selama kurang lebih 45 menit, IBU akan mengisahkan tentang Atikah, seorang perempuan yang ditinggalkan ibunya satu detik setelah melahirkannya. Karena hal tersebut, hubungan Atikah dan ayahnya, Pieter menjadi berjarak.  Atikah hanya memiliki Bibi yang merawatnya dan Soma, anak Bibi yang mencintai dan dicintai oleh Atikah. Seiring berjalannya waktu, hadirlah Surya, seorang yang menyelamatkan perkebunan Tuan Pieter, namun kemudian mengambil alih perkebunan termasuk ingin memiliki Atikah. 

 

IBU akan membawa penikmat seni ke wilayah Jawa Barat pada era kolonial Belanda. Nuansa dingin dan berkabut akan selalu terasa dalam gambar walaupun akan juga diselingi dengan beberapa bagian yang cerah untuk memberikan sedikit kontras. Dalam pemilihan warna, kami ingin menciptakan kesan romantis tetapi dingin.

 

(Foto: MPI/Galeri Indonesia Kaya) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini