Profil Arawinda Kirana Peraih Piala Citra yang Masih Berusia 20 Tahun

MPI, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 09:45 WIB

Arawinda Kirana berfoto usai terpilih sebagai pemenang Festival Film Indonesia 2021 untuk kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik dalam ajang Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021). Arawinda berhasil meraih penghargaan tersebut usai mengalahkan aktris-aktris muda seperti Hanna Prinantina Malasan dan Shenina Cinnamon, juga aktris senior Wulan Guritno, dan Nirina Zubir.

 

Arawinda Kirana membawa pulang Piala Citra Festival Film Indonesia 2021 untuk kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik untuk karyanya yang berjudul Yuni.

Yuni adalah film ketiga yang dibintangi oleh Arawinda. Baru masuk ke dunia akting, Arawinda tak bisa menutupi kebahagiaannya menerima penghargaan pertama.

 

Memiliki nama lengkap Sri Arawina Kirana yang lahir pada 27 September 2001 dan sekarang genap berusia 20 tahun, menekuni seni teater dan dari sejak kecil.

 

Arawinda lulus dari sekolah perkumpulan mandiri pada tahun 2019, kemudian mengambil kepenulisan skenario di New York Film Academy.

 

(FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini