Final IYC 2021 Digelar di Jakarta International Stadium

MPI, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 20:48 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) bersama Direktur Utama Jakarta Experience Board Novita Dewi (kiri) dan Direktur Utama Jakarta Propertindo Widi Amanasto (kanan) saat konferensi pers di Balai Kota, Jakarta, Kamis 18 November 2021.

International Youth Championship (IYC) 2021 akan digelar di Indonesia pada 4-11 Desember 2021 mendatang. Turnamen ini diikuti oleh tiga klub raksasa Eropa, yakni Real Madrid U-18, Atletico Madrid U-18, Barcelona U-18 dan Indonesia Selection U-20.

Ajang IYC 2021 rencananya akan dilaksanakan di dua tempat. Pertandingan babak grup diselenggarakan di Bali, sementara babak final digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

MNC Group resmi menjadi partner Jakarta International Stadium (JIS) dalam gelaran Internasional Youth Championship 2021 ini dan akan memanjakan para penonton dengan menyiarkan turnamen ini di empat stasiun televisi. Keempat stasiun televisi yang dimaksud adalah MNCTV, RCTI, GlobalTV dan iNewsTV.

Hal itu dilakukan sebagai bagian komitmen dari MNC Group yang ingin menyuguhkan masyarakat Indonesia dengan hiburan olahraga. (FOTO: MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN) (ddk)


 

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini