Share

Vision+ Bersama Menjadi Manusia Hadirkan Daur Hidup Festival

Arif Julianto/okezone, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 23:01 WIB

(kiri-kanan) Aktris Dhea Seto, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, Co Founder & The Brain Menjadi Manusia Adam A Abednego, Chairwoman MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo dan Director Putri Sarah Amel saat memberikan konferensi pers Daur Hidup Festival di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat 3 Desember 2021. Acara ini digelar untuk mengapresiasi original series terbaru Vision+ yang berjudul ‘Daur Hidup’.

Chairwoman MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo merasa bangga akan hadirnya original series Vision+, Daur Hidup. Dalam pembuatan series tersebut, Vision+ turut menggandeng MNC Peduli dan social platform Menjadi Manusia. Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, hal yang membuatnya bangga adalah original series Daur Hidup mencoba untuk mengusung tentang isu kesehatan mental. Seperti kita tahu, kesehatan mental juga sama pentingnya dengan kesehatan fisik.

Kali ini MNC Peduli bekerja sama dengan Vision+ dan Menjadi Manusia untuk meng-highlight isu-isu tentang kesehatan mental. Lewat series ini, kita mengajak setiap penonton Daur Hidup agar bisa memberikan uluran tangan kepada teman-teman yang mungkin sedang mengalami mental health issue. (FOTO: OKEZONE/ARIF JULIANTO) (ddk)


 

(Arif Julianto/okezone)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini