Share

Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF

Hafidz Mubarak A./ANTARA FOTO, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 10:26 WIB

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) memberikan arahan kepada pesepak bola timnas U-19 saat memimpin latihan di Stadion Madya, Kompeks Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (21/6/2022). Latihan tersebut untuk persiapan timnas sepak bola U-19 yang akan berlaga di Piala AFF U-19 2022 pada 2-15 Juli 2022

 

 

Shin Tae-yong yakin timnya bakal keluar sebagai juara Piala AFF U-19 2022 denan status tuan rumah menjadi salah satu alasan juru taktik asal Korea Selatan itu yakin skuad Garuda Nusantara bakal mengangkat trofi di akhir turnamen.

 

Shin Tae-yong yakin performa anak-anak asuhnya akan terus membaik seiring latihan yang rutin mereka lakukan. Timnas Indonesia U-19 juga memiliki modal bagus lantaran mereka pernah menjalani pemusatan latihan (TC) serta menuntaskan beberapa laga uji coba di Turki dan Korea Selatan.

 

Terbaru, skuad berjuluk Garuda Nusantara itu berlaga di kompetisi usia muda internasional, Turnamen Toulon di Prancis, tepatnya pada Mei sampai awal Juni 2022. Di turnamen tersebut, Timnas Indonesia U-19 sempat menang 1-0 atas Ghana dan bermain 1-1 dengan Aljazair.

 

(ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa) (hru)

(Hafidz Mubarak A./ANTARA FOTO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini