Share

Panggung Prajurit Kodam Jaya Semarak HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Istimewa, Jurnalis · Jum'at 19 Agustus 2022 16:16 WIB

Kodam Jaya_Jakarta Timur. Sambut Kemerdekaan RI ke 77 Kodam Jaya Bersama Pangdam Jaya Mayjen  TNI Untung Budiharto, adakan panggung Prajurit Kodam Jaya, yang diikuti seluruh satuan jajaran. Bertempat di Markas Yonif Mekanis 201/JY. JL Raya Bogor Km.28. Gandaria. Jakarta Timur, Jumat 19 Agustus 2022.

Olahraga bersama ini selain peringati HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022, juga membina hubungan emosional guna menjaga silaturahmi dan kebersamaan Keluarga Besar Kodam Jaya.

Mayjen TNI Untung Budiharto dalam sambutannya sampaikan, kita bisa berkumpul di lapangan Batalyon infanteri 201/JY dalam keadaan sehat, mari  bersama-sama kita berolahraga, bersenang-senang berbahagia serta bersilaturahmi. Setelah beberapa hari kita disibukkan dengan tugas-tugas, mari kita nikmati olahraga sesuai dengan keinginan masing-masing yang telah disiapkan, jelas Pangdam Jaya tersebut.

Lebih lanjut Pangdam Jaya katakan, bahwa slogan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun ini merupakan tema besar yang menjadi acuan bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam bersinergi merayakan hari kemerdekaan yakni "Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat" dan semoga kita menjadi bangsa yang besar, bangsa yang disegani dunia" tegasnya

Berbagai olahraga diantaranya, jalan santai bersama, bola voli, tenis meja, sepakbola, futsal, basket, catur, biliar, domino dadu dan mancing. Selain itu ada juga olahraga kekuatan dan ketangkasan seperti gym, renang dan menembak pistol. Silahkan memilih sesuai hobinya masing-masing sehingga kegiatan ini dapat menggembiraka, tutup Pangdam Jaya.

Panggung Prajurit Kodam Jaya kali ini juga dimeriahkan oleh Jaya Yudha Band dari Prajurit Yonif Mekanis 201/JY dan diberikan berbagai hadiah untuk prajurit Kodam Jaya. Hadir pada acara ini Kasdam Jaya, Irdam, Kapoksahli dan para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Perwira Staf Ahli Pangdam Jaya, PA LO AL, AU, para Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam Jaya, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah Jaya beserta pengurus.


 

(Istimewa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini