Share

Jalani Sidang Etik, Ferdy Sambo Masih Pakai Seragam Polisi

Youtube, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2022 10:27 WIB

Irjen Pol Ferdy Sambo saat menjalani kode etik di Jakarta, Kamis (25/8/2022). Polri menggelar sidang kode etik Irjen Ferdy Sambo untuk menentukan status anggota kepolisian yang bersangkutan usai menjadi tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J. 

 

Sidang digelar secara tertutuo, dalam sidang etik itu, Ferdy Sambo hadir dengan mengenakan pakaian seragam polisi berpangkat Irjen. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa sidang tersebut akan dipimpin oleh Kabaintelkam Polri Komjen Ahmad Dofiri dan beberapa anggota sidang.

"Pimpinan sidang pak Kepala Badan Intelijen kemudian anggota sidang komisi, ada pak Irwasum, ada pak Kadiv Propam, ada Gubernur PTIK, dan Irjen Rudolf itu sebagai anggota komisi," kata Dedi di Mabes Polri. 

 

Selain itu, kata Dedi, dalam sidang etik tersebut pihaknya akan menghadirkan beberapa saksi yang terkait dengan peristiwa pembunuhan berencana Brigadir J.

 

Polri telah menetapkan lima tersangka kasus penembakan Brigadir J. Mereka adalah, Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, asisten rumah tangga sekaligus supir Kuat Ma'ruf dan Bripka Ricky Rizal, serta Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

 

 

(Foto: Tangkapan Layar YouTube Polri TV Radio) (hru)

(Youtube)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini