Share

Gebyar Hatari Miliaran Rupiah

Sutikno/Koran SINDO, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2022 16:51 WIB

Wakil Direktur Komersial PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods) Sarinam (tengah) melalui Hatari Biskuit mengumumkan pemenang periode I Gebyar Hatari Miliaran Rupiah. Proses pengundian dilakukan di Main Lobby Gold Coast Office Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Seperti diketahui, dalam program ini konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung, hadiah mingguan, serta hadiah utama.

Gebyar Hatari Miliaran Rupiah dimulai sejak April 2022 lalu dan bersifat terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan mekanisme yang cukup mudah. Konsumen hanya perlu membeli produk Hatari Biskuit See Hong Puff varianapa saja yang bertanda khusus.

Setelah menemukan produk bertanda khusus, konsumen hanya perlu menemukan kupon di dalam kemasan dan mendaftarkan data dirinya melalui barcode yang terdapat pada kupon.

Kemudian, konsumen harus mengirimkan data diri dan kupon ke PO BOX Hatari 12000 untuk pengundian grand prize. Adapun hadiah bagi pemenang di program Gebyar Hatari Miliaran Rupiah meliputi:

1. Hadiah utama umroh untuk 20 orang pemenang
2. Hadiah uang tunai untuk enam orang pemenang sebesar Rp20 juta
3. Hadiah uang tunai untuk enam orang pemenang sebesar Rp10 juta
4. Hadiah uang tunai untuk 20 orang pemenang sebesar Rp5 juta
5. Hadiah mingguan berupa hadiah langsung pulsa Rp5000, e-wallet Rp10.000 sampai dengan Rp100.000.

Adapun pengundian pemenang dibagi menjadi dua periode, yaitu periode I untuk Maret-Juli 2022, serta periode II untuk Agustus-Desember 2022. Proses pengundian disaksikan secara langsung oleh pihak Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, serta Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Pada periode I kali ini, sebanyak 14.222 kupon telah diundi menjadi sejumlah nama yang memenangkan hadiah utama umroh untuk 10 orang, hadiah uang tunai untuk tiga orang sebesar Rp20 juta, uang tunai untuk tiga orang sebesar Rp10 juta, serta uang tunai untuk 10 orang sebesar Rp5 juta.

"Sejalan dengan visi misi kami, perusahaan ingin memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat luas, dan mempersembahkan produk terbaik kami, Hatari untuk bisa dinikmati masyarakat luas. Puji syukur bisa kami laksanakan dengan baik,” ujarnya.

Tak lupa, pihaknya pun turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelanggan setia Hatari Biskuit. "Program ini dibagi menjadi dua periode undian, yaitu di Periode I pada Agustus 2022, periode II pada Januari 2023," katanya.

Gebyar Hatari Miliaran Rupiah berhasil membawa antusiasme masyarakat yang luar biasa. Ratusan ribu konsumen telah melakukan scan barcode. Puluhan ribuan kupon yang diterima pun telah diundi pada gelombang pertama.

(Sutikno/Koran SINDO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini