Share

TGB Zainul Majdi Minta Kader Perindo Jaga Keistimewaan Aceh

MPI, Jurnalis · Senin 16 Januari 2023 13:05 WIB

Provinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD) memiliki keistimewaan sejak zaman dahulu. Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi mengingatkan para kader DPW Partai Perindo Provinsi NAD tetap dijaga. 

 

"Aceh ini istimewa otonomi khusus yang diberikan oleh negara, bentuk pengakuan sejarah, " katanya di Kantor DPW Partai Perindo NAD. 

 

Dijelaskan, sejarahnya menunjukkan NAD ini memiliki kerajaan yang disegani, bukan hanya di Nusantara namun di dunia. Armada angkatan lautnya banyak dipuji. 

 

"Armada laut yang tangguh ini tentu tak dapat dipisahkan dari ekonomi yang kuat, " bebernya. 

 

Selain itu, Doktor Ahli Tafsir Alquran ini melanjutkan, Aceh juga dikenal di tanah suci Makkah wakaf dari salah satu Syaikh dari Aceh sehingga jemaah haji dapat beristirahat. 

 

"Wakaf dari Aceh sangat dihormati. Terjaga hingga saat ini, " urainya. 

 

 

Lebih lanjut, Partai Perindo ingin kuat di Aceh. Ikut serta membangun ekonomi Indonesia khususnya di wilayah Aceh. Wilayah ini sejak dahulu telah dikenal sebagai salah satu pusat perdagangan.

 

 

"Aktivitas ekonomi sudah melekat di masyarakat Aceh. Sejarah menunjukkan daerah ini memiliki masyarakat yang mandiri," terang Cucu Pahlawan Nasional TGKH M Zainuddin Abdul Madjid. 

 

Alasan Partai Perindo perlu besar dan kuat di Aceh, sambungnya, karena partai ini cukup konsen kepada ekonomi. Partai Perindo tidak ada niat-niat selain membangun ekonomi. 

 

 

"Partai Perindo bukan hadir sekadar meramaikan saja, tapi akan ikut mengikhtiarkan kebaikan bagi Aceh," tambahnya. 

 

TGB pun mendorong seluruh pengurus DPW Partai Perindo bersama 23 pengurus DPD Partai Perindo seluruh Provinsi NAD serta seluruh kader terus membangun kekompakan. Terus mendengar segala masukan yang ada di masyarakat. 

 

"Mari harapan ini diikhtiarkan bersama-sama. Sekaligus mendengar hambatan dan kendala. Intinya adalah hambatan tidak boleh mengganggu, " pintanya. 

 

Hadir dalam konsolidasi Partai Perindo Provinsi NAD Waketum DPP Partai Perindo Ferri Kurnia, Ketua DPW Partai Perindo NAD H Husaini M Amin, Sekretaris DPW Partai Perindo NAD Asrul Abbas, dan seluruh pengurus DPD.

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini