Tinjau Stan di GIIAS 2019, JK Disambut Anak-Anak Berbusana Adat

Arif Julianto/okezone, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 17:58 WIB

Wapres Jusuf Kalla didampingi Menperin Airlangga Hartarto dan Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy meninjau stan Honda usai membuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 tahun 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Kamis 18 Juli 2019.

Dalam kesempatan ini, JK juga berbincang dengan Pendiri & CEO GOJEK Nadiem Makarim, Presdir GOFLEET Meliza M. Rusli, Direktur GOFLEET Pandu Adi Laras dan Presdir Astra Prijono Sugiarto.

GOFLEET merupakan perusahaan patungan (joint venture) PT Astra Internasional Tbk dan GOJEK yang menawarkan layanan angkutan sewa khusus bagi mitra driver jasa transportasi online dari pintu ke pintu.

Dengan menggabungkan kekuatan dua perusahaan nasional kebanggaan anak bangsa tersebut, diharapkan GOFLEET dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang semakin luas bagi masyarakat Indonesia.

GIIAS 2019 berlangsung 18-28 Juli 2019 dengan mengusung tema "Future In Motion" yang diikuti 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial, dan karoseri serta 12 merek sepeda motor.

Baca Juga Artikel: Wapres JK Buka Pameran GIIAS 2019

(jul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini