foto terbaru
  • Dorong Pelaku UMKM Lebih Melek Digital, Blibli Adakan The Big Start Season 4

    Dari kiri, Deputy CMO Blibli.com Andy Adrian, Founder of Kingsmith, Juara 2 The Big Start Season 3 2018 Robbi Ibadi dan SVP Trade Partnership Merchant Sales Operation & Development Blibli.com Geoffrey L di Jakarta. Blibli.com untuk keempat kalinya menyelenggarakan The Big Start TBS . TBS sendiri merupakan sebuah ajang kompetisi wirausaha tahunan bagi creativepreneur muda untuk mendorong para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah UMKM lebih melek digital. TBS Season 4 kali ini bertemakan Nyalakan Ambisimu, Wujudkan Suksesmu. Blibli mengklaim acara tersebut didukung penuh oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika Kemenkominfo , Kementerian Perindustrian Kemenperin , dan Badan Ekonomi Kreatif Bekraf . Adapun The Big Start Season 4 ini menawarkan hadiah total Rp 1,3 miliar. style type "text css" p.p1 margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px font: 12.0px Helvetica color: 454545 min-height: 14.0px p.p2 margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px font: 12.0px Helvetica color: 454545 span.s1 color: e4af09 style

    20 Juni 2019
  • Lion Parcel Luncurkan Program Dua Kilo Irit untuk UKM

    Dari kiri, Digital Marketing Manager Billy, Manager CNM Tasya Putri Alexandra, CEOFarian Kirana, Divisi UKM Purnomo, dan COO Beanarto Widarpo di Jakarta, 19 Juni 2019. PT. Lion Express dengan merk dagang Lion Parcel yang berada di naungan Lion Air Group sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, memperkenalkan program promo terbaru berjudul DUIT yaitu Dua Kilo Irit. Lion Parcel membantu untuk memberikan pelayanan yang lebih kompetitif dengan cara mengenakan biaya charge 1 Kg untuk pengiriman sebanyak 2 Kg kepada Online Sellers atau UKM Retail . Program ini merupakan Apresiasi dan Pelayanan terhadap Online Seller dan UKM Retail yang telah dengan setia menggunakan Lion Parcel selama masa fluktuasi Surat Muatan Udara SMU yang terjadi selama beberapa bulan terakhir. Promo berlaku mulai 20 Juni 2019 hingga akhir September 2019, akan diperpanjang bilamana diperlukan. style type "text css" p.p1 margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px font: 12.0px Helvetica color: 454545 style

    19 Juni 2019
  • RUPSTLB Transcoal Pacific Bagi Dividen Rp15,5 per Saham

    Direktur Utama PT Transcoal Pacific Tbk Dirc Richard Talumewo kedua kiri berbincang dengan Direksi dari kiri ke kanan Direktur Denry Raymond Lelo, Direktur Amril dan Direktur Erizal Darwis usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Luar Biasa RUPST-LB di Jakarta, Rabu 19 Juni 2019. PT Transcoal Pacific Tbk. membagikan 30% dari laba bersih periode keuangan 2018 sebagai dividen kepada pemegang saham. Dengan demikian, emiten berkode saham TCPI itu menebar dividen final senilai Rp79,68 miliar atau Rp15,5 per lembar saham.Pada 2018, perseroan yang bergerak di bidang pelayaran itu membukukan pendapatan Rp2,32 triliun. Posisi itu naik 50% dari Rp1,55 triliun pada 2017.

    19 Juni 2019
  • RUPST TEMAS Targetkan Pendapatan 2019 Sebesar Rp2,6 Triliun

    Dari kiri, Direktur PT Pelayaran Tempuran Mas Tbk TEMAS Ganny Zheng, Direktur Teddy Arief Setiawan, Direktur Pengelola Faty Khusumo, Direktur Utama Sutikno Khusumo dan Direktur Harry Haryanto berbincang usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan RUPST di Jakarta, Rabu 12 Juni 2019. Emiten perkapalan, PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk TEMAS hingga akhir tahun 2019 menargetkan pendapatan Rp 2,6 triliun atau naik dari 2018 Rp 2,3 triliun. Pembelian tiga kapal dan perluasan layanan pelabuhan menjadi pemicu kenaikan pendapatan tersebut.

    19 Juni 2019
  • MNC Sky Vision Ubah Susunan Komisaris dan Direksi

    Dari kiri, Komisaris Independen PT MNC Sky Vision Tbk Ahmad Rofiq, Komisaris Utama Hari Susanto, Direktur Vera Tanamihardja, Komisaris Posma Lumban Tobing, Komisaris Independen Hery Kusnanto, Direktur Utama Ade Tjendra, Direktur Salvona Tumonggor Situmeang, Direktur Janis Gunawan, Direktur Independen Ruby Budiman dan Direktur Budiman Hartanu berpose usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa di Jakarta, Rabu 19 Juni 2019. PT MNC Sky Vision Tbk MSKY dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan RUPST 2019 melakukan perubahan pengurus perseroan. Pemegang saham menyetujui adanya perubahan pada komisaris utama dan direktur utama. Perseroan mengangkat Hari Susanto sebagai Komisaris Utama, menggantikan posisi Hary Tanoesoedibjo yang mengundurkan diri. Di sisi lain, jabatan Hari sebelumnya yang sebagai Direktur Utama digantikan oleh Ade Tjendra. Selain itu, juga mengangkat Janis Gunawan dan Vera Tanamihardja sebagai Direktur Perseroan, menggantikan posisi Herman Kusno dan Dhini Widhiastuti sebelumnya.

    19 Juni 2019
  • Penghargaan Wajib Pajak Besar di Tax Gathering 2019

    Direktur Komunikasi Publik Lippo Group Danang Kemayan Jati kanan menerima Penghargaan Wajib Pajak Besar terhadap PT Lippo Karawaci Tbk yang diserahkan Kepala Kanwil DJP Banten Jatnika tengah dan Kepala KPP Pratama Cikupa Heri Kuswanto kiri dalam acara Tax Gathering 2019 di The Springs Club, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Rabu 19 Juni 2019. PT Lippo Karawaci Tbk termasuk dalam Wajib Pajak Besar Banten.

    19 Juni 2019
  • 8 Startup Gabung Program SYNRGY Accelerator

    Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono kedua kanan didampingi Senior Executive Vice President Strategic Information Technology BCA Hermawan Thendean ketiga kiri , Kepala Grup Digital Innovation Solutions BCA Jayaprawirya Diah kanan , dan Head of Accelerator Digitaraya Octa Ramayana ketiga kanan berbincang bersama para startup usai acara peluncuran Program SYNRGY Accelerator di Jakarta, Rabu 19 Juni 2019. Program SYNRGY Accelerator adalah program akselerasi yang terbuka bagi startup yang memiliki ide dan inovasi yang bertujuan untuk memajukan financial technologi fintech di Indonesia. Kali ini, BCA juga mengumumkan delapan startup yang terpilih untuk bergabung dalam program SYNRGY Accelerator, yakni Crowde, IndoGold, Amalan, AgenKan, Bizhare, Kendi, Bamms, dan Jari.

    19 Juni 2019
  • Kebutuhan Daging Ayam di Bulan Mei & Juni 2019 Sebesar 562.833 Ton

    Seorang peternak menunjukkan dua ayak di peternakan ayam, kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Kementerian Pertanian memperkirakan kebutuhan daging ayam pada bulan Mei dan Juni 2019 sebesar 562.833 ton, sedangkan ketersediaan sebesar 593.206 ton. Baca Juga Artikel: Jokowi ke Kadin dan Hipmi: Manfaatkan Perang Dagang

    19 Juni 2019
  • Diskusi Mandiri Digital Incubator Startup Demo Day 2019

    VP Digital Banking Bank Mandiri BD Budi Prasetyo dari kiri berbincang dengan Executive Director Inovasi Keuangan Digital IKD OJK Triyono Gani, Dirut Mandiri Capital Indonesia MCI Eddi Danusaputro, CEO PrivyID Marshall Pribadi dan Chief Marketing Officer Koinworks Jonathan Bryan di sela-sela Mandiri Digital Incubator Startup Demo Day 2019, di Jakarta, Selasa 18 Juni 2019. Diskusi yang dihadiri oleh pelaku di ekosistem digital tersebut diharapkan dapat memotivasi perusahaan untuk melakukan transformasi digital dalam pengembangan usaha, antara lain melalui pemanfaatan inovasi keuangan digital.

    18 Juni 2019
  • Envy Lepas 600 Juta Saham dengan Harga Saham Rp475 per Saham

    Presdir PT Envy Technologies Indonesia, Tbk Envy Moh Sopiyan bin Moh Rashdi ketiga kiri melakukan tumpuk tangan bersama Direksi Envy Technologies dari kiri ke kanan Presiden Komisaris Imron Hamzah, Direktur Moh Nadzaruddin Abd Hamid, Direktur Ayu Pewitasari dan Senior Vice President PT Erdikha Elit Sekuritas Toto Sosiawanto di Jakarta, Selasa 18 Juni 2019. PT Envy Technologies Indonesia Tbk ENVY perusahaan penyedia jasa teknologi informasi ini berencana menjual sebagian sahamnya ke publik melalui penawaran umum perdana saham IPO . Dari rencana, perseroan berniat melepas sebanyak-banyaknya 600 juta saham biasa dengan harga penawaran awal sekitar Rp350-Rp475 per saham.

    18 Juni 2019
  • Peran Aktif Bank BRI di Bidang Pendidikan bagi Masyarakat

    PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk terus menunjukkan kinerja positif dalam penyaluran dana Corporate Social Responsibility CSR BRI Peduli di bidang pendidikan. Sepanjang triwulan I tahun 2019, Bank BRI telah menyalurkan bantuan CSR BRI Peduli pendidikan lebih dari Rp12 miliar kepada masyarakat. Angka ini meningkat menjadi dua kali lipat dari periode yang sama tahun lalu, yakni sebesar Rp6,5 miliar. Hal ini, sejalan dengan program program pemerintah untuk melakukan pemerataan pendidikan di seluruh wilayah di Indonesia. Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto mengungkapkan, Bank BRI memang fokus dan berperan aktif dalam penyaluran dana bantuan CSR BRI Peduli di bidang pendidikan bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu. Sebagai salah satu implementasi CSR BRI Peduli Pendidikan tersebut, Bank BRI telah menggelar program Beasiswa Indonesia Cerdas yang merupakan inisiasi Bank BRI dalam mencerdaskan bangsa. Program ini merupakan bantuan pendidikan dalam bentuk paket beasiswa yang diperuntukkan bagi mahasiswa dengan jenjang pendidikan Strata 1 S1 dan Diploma 3. Selama kurun 2018, BRI telah menggulirkan dana Beasiswa Indonesia Cerdas sebesar Rp10 miliar untuk 2.000 mahasiswa di seluruh Indonesia. Bantuan ini diperuntukkan bagi mahasiswa berprestasi dari daerah 3T Tertinggal, Terdepan, dan Terluar .

    18 Juni 2019
  • Due Diligence Meeting dan Public Expose PT MNC Vision Networks Tbk

    Dari kiri, Direktur Hari Susanto, Direktur Independen Vera Tanamihardja, Direktur Utama Ade Tjendra, Direktur Iris Wee Soo Lin, Direktur Anthony Chandra K saat Due Diligence Meeting dan Paparan Publik di Gedung iNews Center, Jakarta, Senin 17 Juni 2019. PT MNC Vision Networks Tbk MVN , anak perusahaan dari PT Global Mediacom Tbk BMTR yang merupakan bagian dari MNC Group, mengadakan Due Diligence Meeting dan Paparan Publik Public Expose , dalam rangka mengumumkan penawaran umum saham perdana atau Initial Public Offering IPO . MVN akan menawarkan sebanyak-banyaknya 3.522.000.000 tiga miliar lima ratus dua puluh dua juta lembar saham baru, atau setara dengan 10% sepuluh persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh MVN setelah penawaran umum perdana. Harga untuk penawaran umum perdana ini berkisar antara Rp231 -Rp243 saham, dengan target perolehan dana berkisar antara Rp814 Rp856 miliar.

    17 Juni 2019
  • Melihat Lebih Dekat Aktivitas PNS Pemprov DKI Jakarta

    Sejumlah pegawai negeri sipil PNS Pemerintah Provinsi Pemprov DKI Jakarta melakukan tugas dinasnya di Balai Kota, Jakarta, Senin 17 Juni 2019. Pemerintah berencana kembali melakukan rekrutmen pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja PPPK dan pegawai negeri sipil PNS . Setidaknya ada sekira 200.000 formasi yang bakal dibuka untuk PPPK dan PNS. Total penerimaan PPPK dan PNS tahun ini sebanyak 254.173 orang, baik untuk pemerintah pusat maupun daerah. PNS merupakan pegawai yang telah memenuhi syarat yang ditentukan, diangkat pejabat yang berwenang dan diserahi tugas dalam suatu jabatan negeri, atau diserahi tugas negara lainnya, dan digaji berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Baca Juga Artikel: Pemerintah Kembali Buka Lowongan PNS dan PPPK

    17 Juni 2019
  • Gerai Ke-100 OT Ritel Hadirkan JYSK di Lippo Mall Puri

    CEO OT Retail Indonesia Sastria Djaja Sunur kedua kiri berbincang dengan Direktur Lippo Mall Puri Rita Yovita tengah disaksikan jajaran tim manajemen OT dalam pembukaan gerai JYSK Indonesia yang merupakan gerai ke-100 OT Retail di Lippo Mall Puri, Jakarta, Minggu 16 Juni 2019. Dalam pembukaan tersebut, OT Ritel memberikan program promosi berupa SERBU 1.000 dalam 100 menit, festival balon berhadiah dan diskon 10 persen ditambah lima persen untuk semua produk reguler.

    17 Juni 2019
  • Kunker ke Bali, Jokowi Kunjungi Askrindo Denpasar

    Direktur Operasional Ritel Askrindo, Anton F Siregar menyambut kehadiran Presiden Joko Widodo beserta rombongan di kantor Askrindo Persero Cabang Denpasar. Presiden Joko Widodo beserta rombongan dan Gubernur Bali I Wayan Koster, melakukan kunjungan ke PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo Persero Kantor Cabang Denpasar di sela sela kunjungan kerja di Bali. Kedatangan Jokowi di Bali sekaligus membuka ajang Pesta Kesenian Bali PKB ke-41 di depan Monumen Perjuangan Rakyat Bali Niti Mandala Renon, Denpasar. Gubernur Bali I Wayan Koster menyebutkan seniman yang terlibat pada Pesta Kesenian Bali 2019 berjumlah 4.370 orang. Selain itu ada kesenian dari 10 provinsi di Indonesia dan kesenian dari lima negara lainya. Tema Pesta Kesenian Bali atau PKB 2019 adalah Bayu Prama atau memuliakan kekuatan angin, udara atau nafas. Tema tersebut sejalan dengan visi Pemprov Bali 2018-2023. style type "text css" p.p1 margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px font: 12.0px Helvetica color: 454545 p.p2 margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px font: 12.0px Helvetica color: 454545 min-height: 14.0px style

    16 Juni 2019
  • Ketika Mentan Amran Sulaiman Menyapa Korban Banjir Bandang Konawe Utara

    Menteri Pertanian Amran Sulaiman menyerahkan langsung bantuan sebesar 4,2 M untuk korban banjir bandang di Konawe Utara. Bantuan berupa bibit, logistik pangan dan sandang yang diperlukan korban banjir bandang. Pada kesempatan tersebut, Mentan meninjau posko pengungsian di Wanggudu Raya yang areal pertaniannya terendam 600 hektare dari total areal 10 ribu hektare di Kabupaten Konawe Utara. Mentan juga meninjau Jembatan Asera yang terputus akibat di terjang banjir sehingga ada kawasan yang terisolir.

    13 Juni 2019
  • MNC Sky Vision Sabet Penghargaan Indonesia Most Valuable Brand 2019

    Direktur PT MNC Sky Vision Tbk Salvona Tumonggor Situmeang tengah menerima penghargaan Top 100 Indonesia Most Valuable Brand 2019 di Jakarta, Rabu 12 Juni 2019 malam. Ini menjadi tahun kelima bagi perusahaan mendapatkan penghargaan tersebut sejak tahun 2015. Adapun penghargaan ini diselenggarakan oleh Brand Finance, lembaga konsultan brand internasional, bekerja sama dengan Majalah SWA.

    13 Juni 2019
  • Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands 2019

    Direktur Komunikasi Lippo Group Danang Kemayan Jati tengah berbincang usai menerima penghargaan Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands 2019 bersama Managing Director Brand Finance Asia Pasific Samir Dixit kanan dan Pemimpin Umum Majalah SWA Kemal Efendi Gani kiri di Jakarta, Rabu 12 Juni 2019 malam. Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands 2019 adalah apresiasi terhadap perusahaan dan produk terbaik yang memiliki skor tertinggi di Indonesia yang diselenggarakan Brand Finance Asia Pasific dan Majalah SWA. Lippo masuk ke dalam Top Most Valuable Brands dari testimoni kepuasaan pelanggan terhadap komitmen dalam memberikan produk dan layanan terbaik.

    13 Juni 2019
  • RUPST Hartadinata Abadi Sepakati Pembagian Dividen 26%

    dari kanan ke kiri Direktur utama Hartadinata Abadi Sandra Susanto, Direktur Keuangan Deny Ong dan Direktur Produksi & Operasional Cuncun Muliawan memberikan keterangan kepada awak media di Jakarta, Selasa 11 Juni 2019. PT Hartadinata Abadi Tbk memberikan dividen tunai kepada pemegang saham sebesar perseroan memberikan dividen tunai sebesar Rp32,2 miliar atau Rp7 per saham untuk tahun buku 2018. Jumlah dividen yang dibagikan setara dengan 26% dari laba bersih 2018 sebesar Rp123,8 miliar.

    11 Juni 2019
  • Beban Listrik Saat Lebaran Turun 2.638 MW/Hari

    Pelanggan memeriksa jaringan listrik miliknya di salah satu Rusun di Jakarta, Selasa 11 Juni 2019.PT Perusahaan Listrik Negara PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya memperkirakan beban puncak saat Lebaran diperkirakan turun hingga hampir mencapai 50% menjadi 2.638 MW per hari.

    11 Juni 2019
  • Selama Lebaran, BNI Cabang Luar Negeri Tetap Melayani Nasabah

    Selama Lebaran Kantor Cabang BNI di luar negeri beroperasi penuh. BNI adalah bank nasional yang memiliki kantor cabang di luar negeri paling banyak. Beberapa cabang diantaranya adalah BNI Singapura, BNI London, BNI New York, BNI Tokyo, BNI Hong Kong dan BNI Seoul.

    7 Juni 2019
  • Libur Lebaran, Pusat Grosir Tanah Abang Buka Tanggal 13 Juni 2019

    Warga melintasi ruko di Pusat Grosir Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis 6 Juni 2019. Lebaran hari kedua Idul Fitri Pasar Tanah Abang masih terlihat tutup. Sebalumnya pihak pengelola memberlakukan libur mulai Selasa 4 Juni 2019 dan kembali buka pada 13 Juni 2019 mendatang.

    6 Juni 2019
  • BNI Tutup Rangkaian Mudik Bareng dengan Terbangkan 250 Pemudik Menggunakan Pesawat

    Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati kedua kanan menyerahkan mock-up tiket pesawat Garuda Indonesia kepada perwakilan pemudik pesawat Doddy Hertanto kedua kiri di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu 2 Juni 2019. Penyerahan tersebut disaksikan oleh Direktur Keuangan AP II Andra Y Agussalam kanan dan GM Corporate Sales Garuda Indonesia Audi Rachma kiri . BNI menutup rangkaian Mudik Bareng BNI 2019 dengan menerbangkan 250 pemudik ke Solo dan Yogyakarta. style type "text css" p.p1 margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px font: 12.0px Helvetica color: 454545 style

    2 Juni 2019
  • Penjual Kulit Ketupat Mulai Ramai Jelang Lebaran

    Perajin menyelesaikan pembuatan kulit ketupat di Pasar Palmerah, Jakarta, belum lama ini. Jelang Lebaran, penjualan kulit ketupat mulai ramai, di mana omsetnya melonjak hingga 10 kali lipat. Peningkatan drastis dikarenakan banyak warga yang ingin membuat masakan khas Lebaran, seperti opor ayam dan semur, yang selalu ditemani ketupat sebagai pengganti lontong.

    2 Juni 2019
  • Penjualan Rengginang Naik 3 Kali Lipat di Ramadan

    Perajin menjemur kue rengginang di Bogor, Jawa Barat, belum lama ini. Bulan Ramadan menjadi bulan yang memberikan keuntungan bagi para perajin rengginang industri rumahan. Dalam sehari, perajin rengginang dapat menjual 100 bungkus dan naik menjadi tiga kali lipat pada bulan suci Ramadan.

    2 Juni 2019
  • Mudik Bareng Bersama Disabilitas Sambut Idul Fitri 1440 H

    Direktur Utama PT Bank Syariah Mandiri Mandiri Syariah Toni EB Subari kedua kanan bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ketiga kanan dan Komisaris Utama Mulya E. Siregar kanan saat melepas pemudik pada acara Mudik Bareng Bersama Disabilitas dalam menyambut Idul Fitri 1440 H di Jakarta, Sabtu 1 Juni 2019. Sekira 1.300 pemudik termasuk 150 disabilitas diberangkatkan dengan 25 armada bus dan 2 mobil khusus mobil akses untuk disabilitas untuk tujuan Lampung dan Palembang dan ke kota-kota besar di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Angka pemudik tahun ini naik sekira 8 persen dibandingkan tahun lalu.

    2 Juni 2019
  • Gelar Mudik Bersama, BPJS Ketenagakerjaan Berangkatkan 13.000 Peserta

    Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Naufal Mahfudz berdialog dengan peserta mudik di Jakarta, Sabtu 1 Juni 2019. BPJS Ketenagakerjaan kembali menggelar kegiatan Mudik Bersama Tahun 2019. Kali ini peserta mudik yang diberangkatkan sebanyak 13.000 peserta dengan 7 titik pemberangkatan yang mengalami peningkatan dari pelaksanaan Tahun 2018 yang memberangkatkan 10.000 pekerja melalui 6 titik pemberangkatan. Para pemudik diberangkatkan serentak pada tanggal 1 Juni 2019 melalui Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, dan satu titik pemberangkatan baru yaitu Makassar. style type "text css" p.p1 margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px font: 12.0px Helvetica color: 454545 p.p2 margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px font: 12.0px Helvetica color: 454545 min-height: 14.0px style

    1 Juni 2019
  • Puncak Mudik Bareng BNI 2019 di Parkir Timur Senayan

    Direktur Utama BNI Achmad Baiquni kedua kiri , Direktur Utama Perum Damri Setia N Milatia Moemin kiri , Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta kedua kanan , dan Komisaris BNI Joni Swastanto kanan melepas pemudik pada Puncak Mudik Bareng BNI 2019 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu 1 Juni 2019. Selama bulan Ramadhan, BNI memberangkatkan total 11.343 pemudik menggunakan bus, kereta api, dan pesawat terbang. style type "text css" p.p1 margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px font: 12.0px Helvetica color: 454545 style

    1 Juni 2019
  • Manger Forum XXXIX: Strategic Business Turnaround - Case Studies 8

    Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan dalam acara Manager Forum XXXIX di iNews Tower, Jakarta, Jumat 31 Mei 2019. Acara yang dihadiri manager, general manager, serta direksi dan komisaris di MNC Group ini mengangkat tema "Strategic Business Turnaround - Case Studies 8." MNC Group harus cepat mentransformasikan bisnisnya ke arah digital. Hal ini karena persaingan bisnis semakin ketat seiring perkembangan teknologi. "Membangun business model sangat penting. The future is going to be digital," terang Hary Tanoe.

    1 Juni 2019
  • Pelepasan Mudik Bareng BUMN Tahun 2019

    PT Semen Indonesia Persero Tbk melalui program "Mudik Bareng BUMN 2019" memberangkatkan 5.000 pemudik dari Sumatera Barat, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan, ke berbagai daerah tujuan di Indonesia mulai 27 Mei sampai 2 Juni 2019. Selain menyediakan mudik gratis, Semen Gresik Semen Indonesia Group , akan memberangkatkan 520 orang dalam arus balik dari Pelabuhan Tanjung Mas, Semarang menuju Sampit, Kotawaringin Barat dan Kotawaringin Timur pada 16 Juni 2019.

    1 Juni 2019