Serial Dokumenter Garuda Select Selama Berlatih di Eropa

Heru Haryono, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 22:47 WIB

Para pemain Garuda Select Braif Fatari, Brylian Aldama dan Bagus Kahfi dalam acara konferensi pers Screening Film Dokumenter Garuda Select - The Series di Jakarta, Senin (28/10/2019). Garuda Select - The Series adalah program serial dokumenter Mola TV yang mengikuti cerita kehidupan para pemain tim Garuda Select selama mereka berada di Eropa.

Program Garuda Select telah memasuki angkatan kedua. Di angkatan kedua ini, terdapat enam pemain dari angkatan pertama yang kembali diikutsertakan yaitu Amiruddin Bagus Kahfi, Andre Oktaviansyah, Amiruddin Bagas Kahfa, Brylian Aldama, David Maulana, dan Fajar Faturrahman. Program Garuda Select terbilang sukses. Terbukti dengan kemampuan para alumni angkatan pertama yang menjadi andalan di timnas dan banyak dari mereka yang mendapat kontrak profesional dengan klub-klub Liga 1.

Selain di Inggris, program Garuda Select II juga akan diselenggarakan di Como, Italia. Sehingga para pemain dapat merasakan bermain menghadapi lawan dengan tipe permainan dan taktik yang berbeda. Arsenal, Leicester, Chelsea dan lawan lawan lama di Jilid pertama akan kembali menjadi lawan Garuda Select angkatan kedua. Ada beberapa tambahan lawan baru untuk kali ini seperti Manchester City di Inggris, serta Como, Torino, Juventus dan Inter Milan di Italia.

 

(hyo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini