Cawalkot Surabaya Eri Cahyadi Sapa Warga Kampung Kedung Anyar

Ali Masduki, Jurnalis · Senin 16 November 2020 09:39 WIB
Calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi didampingi Ketua Bala Bhineka Surabaya Agus Priyo dan sejumlah relawan, memberikan arahan pilihan ketika sapa warga di Kampung Kedung Anyar, Surabaya, Jawa Timur, Minggu 15 November 2020. Relawan Bala Bhineka terus melakukan gerakan dari kampung ke kampung mengajak warga kota Surabaya untuk meneruskan kebaikan Walikota Risma dengan memilih pasangan calon nomor urut 1 Eri Cahyadi - Armuji (Erji) pada pilkada Surabaya 2020.
 
Eri Cahyadi yang diusung oleh PDI Perjuangan ini merupakan anak emas Walikota Surabaya Tri Rismaharini, yang dipercaya mampu meneruskan program-program pro rakyat yang sudah dinikmati warga Surabaya selama ini.
 
Menurut Bala Bhineka, satu hal paling utama adalah bahwa paslon Eri-Armuji bisa menjaga persatuan warga. Dibuktikan antusias warga yang datang saat Eri Cahyadi hadir ditengah-tengah warga, padahal mereka tidak dijanjikan apapun. Bala Bhineka berkomitmen akan terus bergerak sapa warga, door to door mengajak warga Surabaya memilih paslo Erji. (Foto : Koran Sindo/Ali Masduki)
 

(ali)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini