Wapres Ma'ruf Amin Beri Penghargaan Upakarti dan IGDS Secara Daring

Dokumentasi Kemenperin, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 21:47 WIB
Pemerintah kembali menyelenggarakan acara Penganugerahan Penghargaan Upakarti dan Penghargaan Seleksi Desain Terbaik Indonesia (IGDS) di tahun 2020 sebagai bentuk apresiasi kepada insan yang telah berdedikasi dalam pengembangan sektor industri kecil dan menengah (IKM), serta insan kreatif yang mencipta desain produk industri terbaik yang inovatif. 
 
Penyerahan penghargaan Upakarti dan Penghargaan IGDS Tahun 2020 diserahkan oleh Wakil Presiden RI, K. H. Ma'ruf Amin  dan dihadiri oleh  Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita secara daring serta Direktur Jendral Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin, Gati Winawaningsih. 
 
Dedikasi dan pencapaian para Penerima Penghargaan Upakarti dan Penghargaan IGDS tahun 2020 dapat menjadi semangat untuk terus berkarya dan berprestasi, serta dapat menginspirasi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat industri, kata Wakil Presiden RI, KH Maruf Amin, mengawali sambutannya di Jakarta, Kamis 10 Desember 2020. (Foto :Ditjen IKMA kemenperin) (hru)

(perin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini