Semarakkan Natal, Senayan City Hadirkan Pohon Natal Klasik Setinggi 18 Meter

Isra Triansyah/Sindo, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 14:45 WIB
Pengunjung berswafoto di pohon natal raksasa bertema klasik yang menghiasi area Main Atrium 1 Senayan City, Jakarta, Rabu 16 Desember 2020. Menyemarakkan Hari Natal dan Tahun Baru 2021, Senayan City FSTVE Season dengan tema ‘THE WISHES OF FESTIVITY - A Thrill of Love, Hope & Peace’ dengan menghadirkan pohon natal raksasa bertema klasik setinggi 18 meter yang dipenuhi dengan hiasan ornamen khas Natal seperti lonceng, mistletoe, rumah kue, miniature pohon natal, manusia salju serta candy cane, dengan dominasi permainan warna hijau, merah, putih dan emas.
 
Semakin melengkapi serunya dekorasi Natal, Senayan City juga mempercantik sekeliling pohon Natal dengan beragam wrapping gift boxes warna-warni berukuran besar. Tidak ketinggalan, unsur penting di pohon Natal berupa bintang berukuran 1 meter juga diletakkan pada puncaknya. Pengunjung dapat berswafoto ria di Classic Christmas Tree dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan berjaga jarak selama berada di area Main Atrium, lantai 1.
 
Selain itu Dimulai sejak tanggal 30 November hingga 10 Januari 2021 mendatang, Pengunjung dapat mengikuti rangkaian program Fstve Season seperti shopping program, online dan offline performance serta menikmati Classic Christmas tree di Main Atrium, lantai 1 Senayan City mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB setiap harinya. (Foto : Sindonews/Isra Triansyah)

(ith)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini