Taruna-Taruni AAL Belajar Tentang Pasukan Marinir

Ali Masduki/Koran SINDO Jatim, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 20:12 WIB
Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) mempelajari kesenjataan jajaran Korps Marinir TNI AL dalam Statik Show kesenjataan Korps Marinir di Lapangan Hitam Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Kamis 4 Februari 2021.
 
Kegiatan yang 130 Taruna AAL yang terdiri dari 120 Taruna dan 10 Taruni Tingkat I Angkatan ke-69 di Pasmar 2 tersebut merupakan kegiatan Orientasi bagi Taruna dan Taruni AAL di jajaran Korps Marinir.
 
Para Taruna dan Taruni diperkenalkan tentang struktur organisasi Korps Marinir, kesenjataan dan tugas tugas pokok satuan masing-masing yang berada di jajaran Korps Marinir. Dan yang utama agar para Taruna dan Taruni AAL Tingkat I Angkatan ke-69 dapat menambah ilmu pengetahuan dalam bidang material Kesenjataan Korps Marinir, karena merekalah masa depan dan pengawak TNI AL.
 
Kunjungan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat dan kebanggaan bagi Taruna dan taruni AAL Tingkat I Angkatan ke-69 tentang Satuan dan Alutsista yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut. (Foto: SINDO/Ali Masduki)(ddk)

(alm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini