Pemberlakuan Ganjil Genap, Banyak Warga Luar Bogor Putar Balik

okezone, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 12:42 WIB

Hari pertama pemberlakuan ganjil genap di Kota Bogor belum sepenuhnya efektif dan diketahui masyarakat. Buktinya masih banyak warga luar Bogor yang hendak pusat kota untuk sekedar jalan-jalan, sehingga akhirnya diputar balik.

 

Pemandangan itu terlihat di Exit Tol Bogor, Baranangsiang dan Simpang Lippo Keboen Raya, Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Bahkan di dua lokasi tersebut sempat menimbulkan antrean kendaraan yang cukup panjang.

 

‘Kita nggak tahu, saya mau main niatnya. Tapi mau gimana lagi, balik lagi deh karena nomor polisi mobil saya ganjil,’ ungkap Linda (45) warga Depok yang hendak berkunjung ke Kebun Raya Bogor bersama keluarganya.

 

Hal senada diungkapkan, Rahman (30) warga Cisarua, Kabupaten Bogor bersama anak istrinya hendak ke Suryakencana, Kota Bogor terpaksa harus balik lagi karena plat nomor mobil ganjil.

 

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya mengakui masih banyak yang warga luar Bogor yang belum tahu. Sehingga banyak yang diputar balik dan sempat menimbulkan antrean di beberapa titik check point. (Foto : MPI/Haryudi) (hru)

 

(okz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini