Pelaku Pembunuhan di Pasar Caringin Bandung Terekam Kamera CCTV

MPI, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 11:37 WIB
Para pedagang di Pasar Induk Caringin, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, geger. Seorang pria dibunuh menggunakan sebilah pisau oleh orang tak dikenal di pasar itu, Jumat 19 Feberuari 2021 sekitar pukul 04.00 WIB, dini hari. 
 
Lokasi kejadian pembunuhan tepat di Blok E Los, Pasar Induk Caringin. Kamera CCTV di lokasi kejadian merekam aksi sadis pelaku menusukkan pisau ke tubuh korban.
 
Para pedagang di lokasi kejadian belum diketahui identitas korban. Menurut pedagang, pria itu ditusuk orang tak dikenal saat hendak berbelanja di pasar induk terbesar di Kota Bandung itu. 
 
Edi Djunaedi, pedagang di Pasar Caringin mengatakan, tidak ada keributan sebelum peristiwa sadis terjadi. Korban berjalan di lorong los pasar. Tiba-tiba, pria lain mengejar dari belakang dan mengeluarkan pisau dari dalam jaket.
 
Pria tersebut menusukkan pisau ke punggung korban berkali-kali. Para pedagang yang menyaksikan peristiwa itu, tak berani mencegah atau menghalangi karena pelaku membawa senjata tajam. 
 
 
Seusai kejadian, ujar Asep, para pedagang melaporkan kejadian itu ke Pos Polisi Pasar Caringin dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Immanuel. Namun dalam perjalanan, korban meninggal dunia. (MPI : Agus Warsudi) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini