Pasar Kambing Mampang Banjir, Akses Jalan Lumpuh

MPI, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 12:05 WIB
Jakarta-Hujan melanda kawasan Jakarta Selatan hingga membuat genangan air di sejumlah Jalan dan rumah penduduk, salah satunya di Jalan Kemang Utara IX, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (19/2/2021) pagi.
 
Jalan Kemang Utara IX tak bisa dilalui oleh kendaraan lantaran air menggenang hingga setinggi pinggang orang dewasa. Air itu menggenangi kawasan Jalan Kemang Utara, tepat di kawasan Pasar Kambing dan sejumlah rumah penduduk yang ada di kawasan tersebut.
 
Saat ini, petugas pun tengah membersihkan sampah-sampah di tali-tali air agar air bisa mengalir dengan normal. Dengan begitu, air pun bisa cepat surut kembali.
 
Salah satu warga, Zamzuri mengatakan, air menggenangi kawasan Jalan Kemang Utara IX sejak sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi hingga saat ini. Adapun air menggenangi kawasan itu karena luapan kali Krukut yang ada di kawasan tersebut.
 
Menurutnya, sejumlah warga yang rumahnya terendam air sementara waktu mengungi di tempat-tempat yang tak tergenang air. Biasanya, saat air di kali Krukut itu surut air yang menggenangi kawasan Jalan Kemang Utara IX turut surut kembali. (Foto : MPI/Ari Sandita) (hru)
 
 

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini