Peran Visi Kabupaten Sumedang Melalui Inovasi Digital dalam Menghadapi Pandemi

Sutikno/Koran SINDO, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 21:40 WIB
Bupati Sumedang Dony A. Munir memaparkan presentasi di hadapan 4 dewan juri dalam Indonesia Visionary Leader Season VII dengan tema Peran Visi di Tengah Pandemi, Bersinergi dan Berkolaborasi untuk Bangsa di iNews Tower, Jakarta Rabu 10 Maret 2021.
 
Dalam paparannya, Dony bertekad untuk mewujudkan pemerintahan kelas dunia melalui inovasi digital birokrasi untuk mewujudkan pemerintahan yang berkualitas melalui reformasi birokrasi dan inovasi digital yang dilakukan.
 
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengungkapkan ada beragam tantangan yang dihadapi di era kepemimpinannya. Tantangan itu meliputi tingkat kesejahteraan rendah dan kapasitas birokrasi rendah. Kondisi itu terlihat dengan angka indeks kemiskinan rendah yang mencapai 9,76% dan angka stunting yang mencapai 32,2. Dony juga mengungkapkan untuk mewujudkan Sumedang sebagai government world class, pihaknya juga belajar dari negara lain. Salah satunya menjalin kerjasama seperti di awal 2019 dengan salah satu kota di Jepang. (Foto: SINDO/Sutikno)(ddk)

(sut)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini