Dilepas Manchester City, Ini 5 Calon Klub Baru Kun Aguero

Reuters, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 11:02 WIB

Manchester City melalui laman resminya, Selasa 30 Maret 2021. The Citizen secara resmi tidak memperpanjang kontrak Kun Aguero dan melepasanya pada akhir musim 2020-2021 secara gratis. 

 

Berikut lima klub yang mungkin menjadi pelabuhan baru Aguero pada musim depan, mengutip dari berbagai sumber, pertama Manchester United, Legenda Man United, Paul Ince, pun menyarankan mantan timnya untuk merekrut Aguero yang kualitasnya telah terbukti di Liga Inggris dan Eropa.

 

Kedua Barcelona, Menurut laporan El Chiringuito, Barcelona tertarik untuk mendatangkan Aguero ke Camp Nou guna meringangkan beban Messi. Kedua pemain itu tidak akan kesulitan untuk bekerja sama di lini depan Barcelona karena berteman cukup dekat di Tim Nasional (Timnas) Argentina.

 

Ketiga, Juventus juga mencari sosok penyerang berpengalaman dan berkualitas untuk musim depan. Meski punya Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata, raksasa Liga Italia itu butuh satu sosok lagi untuk mempertajam lini depannya. Menurut laporan El Chiringuito, Juventus menjatuhkan pilihannya kepada Aguero.

 

Keempat, Menurut laporan El Chiringuito, Inter masih tertarik kepada pemain asal Argentina itu sehingga sekarang adalah momen yang tepat untuk merekrutnya.

 

Kelima, Menurut laporan El Chiringuito, Paris Saint-Germain (PSG) juga tertarik kepada Aguero. Pemain berumur 32 tahun itu mungkin menjadi pengganti Kylian Mbappe yang dikabarkan akan pindah ke Real Madrid atau Liverpool pada musim depan. (Foto: Reuters) (hru)

(rts)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini