Hary Tanoe Pimpin Peresmian Pembangunan Lido World Garden di Kawasan MNC Lido City

MPI, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 19:03 WIB
(Kiri ke kanan) Bupati Bogor Ade Yasin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo dan Deputi VI Bidang Kordinasi Pengembanngan Wilayah Tata Ruang Kemenko Perekonomian Wahyu Utomo melakukan penanaman pohon saat acara  peresmian pembangunan Lido World Garden di kawasan MNC Lido City, Bogor, Jawa Barat, Rabu 8 September 2021.
 
Peresmian pembangunan Lido World Garden di kawasan MNC Lido City bertujuan untuk pembangunan wisata edu, Lido World Garden yang nantinya akan menampilkan taman bunga seluas 17 hektare serta berbagai inovasi arsitektur dan budaya bersejarah kepada pengunjung, yang terinspirasi oleh garis waktu Indonesia dan internasional yang menggambarkan evolusi peradaban manusia.
 
Petualangan di Lido World Garden dimulai dari zona Gate of Time yang dirancang unik, juga pusat lokasi penyambutan dan fitur waterfront. Kemudian beralih ke zona Fairy Village dengan ikon Supreme Tree dan Throne Tree, sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan dari hamparan taman bunga. 
 
Petualangan berlanjut ke zona World of Wonders, yang menghadirkan sembilan ikon sejarah peradaban manusia dari seluruh dunia. Keindahan taman dan kekayaan budaya nusantara hadir dalam zona Magnificent Indonesia dengan kompleks utama Galeri Indonesia menghadirkan berbagai atraksi daerah yang dikelilingi oleh meditasi tematik, wellness dan healing garden. 
 
Setelah zona Noah Garden, dimana terdapat replika Bahtera Nuh, para pengunjung akan disambut dengan taman-taman indah dari negara-negara di seluruh dunia di zona Embassy Pavilion Garden.
 
Secara general, kawasan Lido City milik grup MNC ini nantinya meliputi lapangan golf seluas 80 hektare, yang juga dilengkapi dengan kawasan music and art center, Movie Land, dan Theme Park, yang seluruhnya ditarget rampung pada tahun 2022 mendatang. (FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini