Berbagi Sesama, MNC Peduli Salurkan Sembako ke Warga Kampung Cisadon Kabupaten Bogor

MPI, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 17:06 WIB

Relawan MNC perduli memberikan sembako ke perwakilan RT 04 RW 09 Kampung Cisadon, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/9/21). Kepedulian terhadap masyarakat terus ditunjukkan MNC Peduli. Kali ini, MNC Peduli mengunjungi warga Kampung Cisadon. Rt 04 Rw 09 Kampung Cisadon saat ini memiliki 38 kepala keluarga (KK) dengan mata pencaharian berkebun dan berdagang kopi.

 

Pada kunjungan kali ini, tim MNC Peduli menyalurkan sembako kepada warga setempat untuk membantu memenuhi kebutuhan harian mereka.

 

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kehadiran di Kampung Cisadon adalah sebagai bukti kepedulian MNC Peduli terhadap masyarakat salah satunya yang berada di daerah terpencil.

 

'Kami memberikan sembako kepada warga sekitar, selain itu kami juga berpartisipasi membantu warga sebagai relawan dalam pembangunan jembatan perintis, memasak dan memanen kopi,' ujar Jessica.

 

Salah satu warga RT 04 RW 09, Yati sangat bersyukur dengan kehadiran MNC Peduli. “Atas nama warga terima kasih kepada MNC Peduli yang ikut kesini bikin seneng warga kesini, Alhamdulillah”

 

'Terima kasih atas sembakonya untuk warga-warga sini,' tambah Yati.

 

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. 

 

(Foto: MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini