Permudah Layanan untuk Konsumen, MNC Group Jalin Kerjasama dengan Pos Indonesia

MPI, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 14:25 WIB

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kiri) saat menyerahkan cinderamata kepada Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochman Djoemadi dalam acara Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama MNC Group dan PT POS Indonesia (Persero) di MNC Conference Hall, iNews Tower Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021). MNC Group melalui PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) dan PT MNC Teknologi Nusantara, anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menggandeng PT Pos Indonesia (Persero) untuk bekerja sama mengembangkan layanan setor tunai dan top up dan tarik tunai atau cash out di seluruh kantor pos dan aplikasi Pospay milik Pos Indonesia. 

 

Menurut Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, upaya kerja sama ini menjadi wujud upaya strategis MotionBanking dan MotionPay untuk menjangkau masyarakat unbanked dan underbanked.

 

Sementara, Kerjasama dan kolaborasi antara MNC Bank bersama Pos Indonesia ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepemahaman (MOU) dalam memberikan kemudahan khususnya di bidang jasa keungan dan logistik.

 

Turut hadir juga dalam acara tersebut dan ikut dalam sesi foto bersama COO Digital Business PT Bank MNC Internasional Tbk Teddy Tee, Direktur Utama PT MNC Investama Tbk Darma Putra, CTO MNC Group Yudi Hamka, Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT POS Indonesia Charles Sitorus, Managing Director MotionPay PT MNC Teknologi Nusantara Jessica H. Tanoesoedibjo, Director Digital Business PT Media Nusantara Citra Tbk Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director MNC e-Commerce Ltd Patrick Vaz, dan Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT POS Indonesia Siti Choiriana.

 

(FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN) (hru)

 

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini