Pidato Kebangsaan Hary Tanoesoedibjo di HUT Ke-7 Partai Perindo

MPI, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 19:35 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat Pidato Kebangsaan dalam rangka Peringatan HUT Ke-7 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat 8 Oktober 2021.
 
Dalam Pidato Kebangsaannya, HT resmi mendeklarasikan konvensi rakyat untuk memilih calon anggota legislatif (caleg) di seluruh tingkatan pada Pemilu 2024.
 
Pemilu 2024, kata Hary Tanoe, meski masih dua tahun lagi, Partai Perindo bertekad untuk mengambil peran aktif untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024 sebagai peserta Pemilu. Partai Perindo memahami bahwa Pemilu 2024 memiliki tingkat kompleksitivitas.
 
Pemimpin maupun wakil rakyat yang dilahirkan harus memiliki komitmen teguh untuk mewujudkan keinginan luhur yaitu kesejahteraan rakyat. Mereka akan dilahirkan melalui mekanisme Konvensi Rakyat.
 
Pemiliu ini digelar serentak pertama di Indonesia yang persatukan waktu pemilihan presiden dan wakil presiden, wakil rakyat baik DPR, DPRD provinsi kabupaten kota, dan kepala-kepala daerah. (FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN) (ddk)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini