MNC Guna Usaha Gandeng Fintech Syariah untuk Permudah Pembiayaaan Haji Secara Digital

MPI, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 19:38 WIB
Direktur Bisnis PT MNC Guna Usaha Indonesia Miron Durait Panjaitan (kanan) dan Chief Executive Officer (CEO) PT Amanna Fintek Syariah Lutfi Adhiansyah saat Penandatanganan Kerjasama Kemitraan Pemasaran SIAPHAJI di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat 8 Oktober 2021. 
 
PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) melalui anak usahanya PT MNC Guna Usaha Indonesia menggandeng PT Ammana Fintek Syariah (Ammana), yang merupakan perusahaan peer to peer (P2P) berbasis syariah dan berizin pertama dari OJK melalui layanan pendanaan dan Paylater Syariah, untuk memudahkan masyarakat muslim Indonesia mendaftar haji. 
 
Adapun kerjasama ini meliputi pemasaran produk pembiayaan syariah Siap Haji yang membuat pendaftaran haji semudah dalam genggaman tangan.
 
Dengan sinergi yang makin kuat dari MNC Guna Usaha Indonesia dan Ammana Fintek Syariah, diharapkan masyarakat yang selalu beranggapan bahwa berangkat haji itu bila mampu, pada akhirnya bisa mengubah pola pikir untuk bisa memampukan dirinya mendaftar haji melalui produk Siap Haji. (FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN) (ddk)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini