RCTI Hadirkan Ajang Pencarian Bakat X Factor Indonesia

MPI, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 20:48 WIB

Co-Managing Director Fremantle Victor Ariesta (ketiga kiri), Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri (keempat kiri), dan VP Head of Production Operation Division RCTI Fabian Dharmawan (keempat kanan) saat konferensi pres program 'X Factor Indonesia' di Studio 17, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/12/2021). Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) bersama Fremantle kembali menghadirkan X Factor Indonesia yang merupakan salah satu brand besar ajang pencarian bakat kelas dunia.

Pada ajang 'X Factor Indonesia' tahun ini hadir dengan tampilan lebih fresh bersama dengan kombinasi dan kolaborasi deretan juri mentor yang menarik dan seru; Anang Hermansyah, Rossa, Ariel ‘Noah’, BCL dan Judika, dan dipandu oleh host Robby Purba.

Hadirnya X Factor Indonesia merupakan bentuk komitmen RCTI dalam mendukung perkembangan dan kesuksesan para peserta menjadi talenta baru dalam dunia hiburan serta sebagai penggerak ekonomi kreatif dalam industri musik.

Keseruan X Factor Indonesia nantinya akan hadir menghiasi televisi keluarga Indonesia mulai 13 Desember 2021, setiap Senin dan Selasa pukul 18.00. (FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN) (ddk)


 

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini