MNC Peduli Salurkan Bantuan Beras dan Sereal untuk Petugas Kebersihan Kelurahan Kedoya Utara

Yulianto/Koran Sindo, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 20:55 WIB

MNC Peduli salurkan beras dan sereal kepada Ketua RW 04 Sofwan Lutfie (kedua kiri) di Kelurahan Kedoya Utara, Jakarta Barat, Selasa 14 Desember 2021.

MNC Peduli kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Kali ini, MNC peduli menyalurkan bantuan pangan berupa beras kepada petugas kebersihan di sekitar Kelurahan Kedoya Utara. Setiap harinya, tanpa lelah para petugas kebersihan ini membantu membersihkan atau mengangkut sampah yang berada di sekitar Kelurahan Kedoya Utara demi menjaga kebersihan.

Pekerjaan para petugas kebersihan ini tentunya perlu di apresiasi, utamanya pada masa pandemi ini dimana pekerjaan mereka memiliki resiko terpapar yang cukup tinggi. Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengajak masyarakat untuk tetap peduli dan bahu membahu dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19.

β€œKita ketahui, saat ini dampak dari pandemi masih terus dirasakan oleh masyarakat luas. MNC Peduli akan terus berupaya maksimal untuk dapat menyalurkan bantuan yang telah dipercayakan kepada kami dengan tepat sasaran,” ujar Jessica.

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org. (FOTO: SINDO/YULIANTO) (ddk)

(yul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini