Kolaborasi MNC Group dan Telkom Indonesia Hadirkan Tayangan Vision+ di Indihome

MPI, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 19:51 WIB

Executive Chariman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kiri) dan Director Consumer Service Telkom Indonesia Venusiana Papasi saat penandatanganan MoU MCOM dan Telkom Indonesia di Telkom Landmark Tower, Jakarta Selatan, Selasa 21 Desember 2021. MNC Group  bersama Telkom Indonesia melakukan kolaborasi pengembangan bisnis Vision+ dan Indihome.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kerja sama ini memungkinkan masing-masing lini bisnis Vision+ dan Indihome berkembang, mulai dari produksi, distribusi, hingga promosi.

"Tentunya karena Vision+ adalah pabrikasi streaming dengan konten yang sangat lengkap, banyak eksklusif original sehingga memungkinkan tayang di Indihome," ujar Hary dalam sambutannya. Vision+ menyajikan beragam konten mulai dari channel TV nasional, internasional, maupun premium serta Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre, baik dari Indonesia dan internasional. Vision+ menjadi platform dengan 34 juta pengguna saat ini. Hary yakin kolaborasi ini akan berkontribusi tidak hanya bagi MNC Group dan Telkom, namun juga bagi para pelanggan dan seluruh masyarakat. (FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN) (ddk)


 

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini