Share

Partai Perindo Gelar Webinar Bertajuk 'Tantangan Pemberantasan Korupsi di Indonesia 2022'

MPI, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 16:45 WIB

Partai Perindo  menggelar webinar mingguan bertajuk ‘Tantangan Pemberantasan Korupsi di Indonesia 2022’ menghadirkan tiga pembicara yakni Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan Advokasi Christophorus Taufik, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)dan aktivis antikorupsi Tama S. Langkun.

 

Diskusi publik ini digelar sebagai wujud dan komitmen Partai Perindo dalam menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih dam berintegritas sebagaimana harapan rakyat. 

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, website Partai Perindo, dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

 

Tema ini sengaja diangkat terkait kepedulian Partai Perindo sebagai partai politik yang menjadi harapan masyarakat sebagai partai yang bersih, solutif dan aktif turun tangan dalam menyelesaikan permasalahan bangsa.

 

Seperti diketahui, webinar Partai Perindo ini juga akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo serta dari simpatisan.

 

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini