Share

MNC Peduli Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi di Bantaran Sungai Ciliwung

MPI, Jurnalis · Kamis 17 Februari 2022 19:29 WIB

Relawan MNC Peduli saat meberikan bantuan berupa beras kepada warga di kawasan bantaran sungai Ciliwung, Serengseng Sawah, Jagakarasa, Jakarta Selatan, Kamis 17 Februari 2022.

Di tengah terjangan badai tsunami varian Omicron di Indonesia khususnya di Jakarta, MNC Peduli berbagi kebaikan dengan menyalurkan beras kepada warga prasejahtera.

Bantuan beras ini diperuntukkan agar dapat memenuhi kebutuhan pangan di tengah sulitnya perekonomian karena terdampak pandemi Covid-19.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengajak masyarakat untuk tetap peduli dan bahu-membahu dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19. β€œKita ketahui saat ini dampak pandemi masih terus dirasakan oleh masyarakat luas. MNC Peduli akan terus berupaya maksimal untuk dapat menyalurkan bantuan yang telah dipercayakan kepada kami dengan tepat sasaran,” ungkapnya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

(FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini