Share

Jelang Perhelatan MotoGP, Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto Cek By Pass Mandalika

Istimewa, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2022 21:17 WIB

Menyambut perhelatan Moto GP di Mandalika yang akan dimulai Maret 2022, Komandan Lapangan Moto GP Mandalika, Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto didampingi Asisten Deputi Pengembangan Ekonomi Kreatif Sartin Hia dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi melakukan pengecekan disepanjang jalan By Pass Mandalika. Rabu 9 Maret 2022.

Dalam pengecekan tersebut Komandan Lapangan Mandalikan tersebut juga meninjau papan iklan atau Billboard yang menyalahi aturan karena nantinya akan merusak pemandangan penghijauan disepanjang jalan menuju Sirkuit Mandalika.

Setelah pengecekan jalan, Komandan Lapangan beserta rombongan langsung menuju Bukit 360 yang terletak persis ditengah tengah Sirkuit Mandalika yang merupakan View tertinggi terunik dan terindah karena dari ketinggian bukit tersebut dapat melihat area Sirkuit sekaligus bisa memandang pantai beserta gemuruh gulungan ombak yang menjadikan nilai keindahan dalam mendukung ajang balap MotoGP tersebut.

Peninjauan Komandan Lapangan MotoGP dilanjutkan dengan melakukan pengecekan di area Sirkuit dilanjutkan pengecekan di Dog Shelter atau Mandalika Animal Shelter dimana tempat tersebut difungsikan kembali yakni sebagai tempat penampungan sementara khususnya hewan liar yang sering berlalu lalang disekitar jalanan Sirkuit Mandalika. (FOTO: Istimewa) (ddk)

 

(Ist)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini