Share

MNC Studios Resmi Ganti Nama Jadi MNC Digital Entertainment

Arif Julianto/okezone, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 21:04 WIB

(kiri-Kanan) Direktur, Titan Hermawan, Direktur Dewi Tembaga, Komisaris Independen Andry Wisnu, Komisaris Utama Noersing, Direktur Utama Hary Tanoesoedibjo, Komisaris Liliana Tanaja, Direktur Valencia Tanoesoedibjo, Ella Kartika dan Direktur Lina Priscilla Tanaja saat berfoto bersama usai menggelar RUPSLB MNC Digital di iNews Tower Jakarta, Jumat 11 Maret 2022.

PT MNC Studios International Tbk. (MSIN) anak perusahaan PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN) meresmikan evolusi MSIN menjadi grup konten dan hiburan digital terbesar dan terintegrasi di Indonesia dengan melakukan re-branding dari PT MNC Studios International Tbk. menjadi PT MNC Digital Entertainment Tbk.

Selain berganti nama, PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) juga memberikan persetujuannya terkait perubahan posisi manajemen untuk memperkuat bisnis.

Posisi Direktur Utama yang sebelumnya dijabat oleh Ella Kartika diubah menjadi Hary Tanoesoedibjo dan selebihnya tak ada perubahan. (FOTO: OKEZONE/ARIF JULIANTO) (ddk) (ddk)

 

(jul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini