Share

Gelar Silaturahmi Politik, DPP Perindo Sebut Profesor dan Akademisi Tertarik Gabung Perindo

Arif Julianto/okezone, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 21:44 WIB

Ketua DPP Perindo Bidang Sosial & Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Yerry Tawalujan saat memberikan sambutan pada acara silaturahmi dan buka bersama dengan Organisasi-organisasi relawan di kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat Sabtu (23/4/2022).

 

Menurut Yerry, hal tersebut adalah bagian dari langkah Perindo menjalin silaturahmi politik sebagai bentuk mengajak para pemimpin organisasi relawan untuk turut berjuang mensejahterakan rakyat bersama Perindo.

 

Dengan pimpinan-pimpinan organ relawan, kami menawarkan kepada para pimpinan organ relawan ini, untuk berjuang bersama-sama dengan partai Perindo di 2024 sebagai bakal calon legislatif.

 

Yerry menambahkan, dalam pertemuan tersebut, antusiasme dari tiap pimpinan organisasi relawan begitu tinggi. Bahkan, terdapat tokoh-tokoh akademisi seperti Profesor dan juga doktor.

 

.Terlihat bahwa antusiasme dari para pimpinan ini tinggi sekali untuk bergabung bersama dengan kami. Di sini, hadir sekitar 20an pimpinan organ relawan, dari tujuh organisasi berbeda, yang menarik, ada Profesor, doktor beserta akademisi.

 

(Foto: Okezone/Arif Julianto) (hru)

(jul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini