Share

Kemenkumham Lantik Komisioner LMKN Periode 2022-2025

MPI, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 17:56 WIB

Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward O.S Hiariej memberikan sambutan saat acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Komisioner dam Tim Pengawas Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN) Pencipta dan Hak Terkait Periode 2022-2025 Serta Anggota Komisi Banding Paten Tahun 2022 di Kantor Direktorat penyidikan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI), Jakarta Selatan, Senin 20 Juni 2022. Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) resmi melantik sebanyak 10 nama sebagai manuver baru dalam mengelola royalti industri permusikan Tanah Air.

Menilik nama anggota LMKN yang dilantik, pemerintah pun melibatkan beberapa musisi kenamaan Tanah Air. Mulai dari Makki Omar (pemain bass Ungu) dan Andre Hehanusa yang mengisi jajaran Komisioner LMKN Pencipta.

Untuk Komisioner LMKN Hak Terkait, terpampang nama penyanyi Ikke Nurjanah dan Marcell Siahaan yang akan mengemban tugas dalam divisi tersebut.

Sementara itu, Candra Darusman dan Raja Dangdut Rhoma Irama menjadi Tim Pengawas LMKN dan LMK (Lembaga Manajemen Kolektif). (FOTO: MPI/FAISAL RAHMAN) (ddk)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini