Share

Audiensi MNC Land dan MNC Media dengan Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto

MPI, Jurnalis · Rabu 20 Juli 2022 18:06 WIB

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/ BPN) Hadi Tjahjanto (tengah, kemeja putih) berfoto bersama Komisaris Independen PT MNC Land Tbk (KPIG) Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati (ketiga dari kiri), Direktur MNC Land Junita Sari Ujung (kedua dari kanan), Pemimpin Redaksi iNews Network Muhammad Jazuli (kedua dari kiri), Kepala Divisi (Kadiv) News Gathering MNC Portal Indonesia (MPI) Armydian Kurniawan (kiri) dan Kadiv News Gathering TV MNC Geong Rusdiyanto (kanan) di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Rabu 20 Juli 2022.

Saat menerima audiensi MNC Land dan MNC Media, Hadi Tjahjanto memaparkan berbagai langkah strategis untuk menuntaskan secara cepat dan tepat sejumlah permasalahan pertanahan dan lahan di Indonesia. Sementara itu, MNC Land menyampaikan beberapa aktivitas perseroan di antaranya percepatan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, peresmian hotel bintang enam pertama di Ibu Kota, Park Hyatt Jakarta, dan berbagai proyek unggulan lainnya.

Dalam audiensi tersebut, Hadi Tjahjanto didampingi oleh Kepala Biro Humas Kementerian ATR/BPN Yulia Jaya Nirmawati dan Juru Bicara Kementerian ATR/BPN Teguh Hari Prihanto. (Foto: MPI/Heri Purnomo) (ddk)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini