Share

Kerjasama PT MNC Finance dengan PT Pos Indonesia (Persero)

Aziz Indra/Koran SINDO, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2022 15:13 WIB
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (Dua dari Kiri), Managing Director Digital Financial  Services PT MNC Kapital Indonesia Tbk Jessica Tanoesoedibjo, Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan  PT Pos Indonesia (Persero)Tonggo Marbun (ketiga kiri), Direktur Utama PT MNC Finance Gabriel Mahjudin, Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi berfoto bersama disela Penandatanganan Perjanjian Kerjasama PT MNC Finance dan PT Pos Indonesia (Persero) di Jakarta, Kamis (18/8/2022).
 
MotionCredit memperluas jangkauan pembiayaan kepada seluruh masyarakat di Indonesia melalui kerjasama dengan Pos Indonesia, sebagai mitra yang akan melakukan verifikasi dokumen persyaratan pembiayaan dan dokumen jaminan serta kendaraan jaminan, wawancara calon debitur, juga survei ke daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh kantor cabang. Selain itu, kerja sama dengan Pos Indonesia juga akan mempermudah logistik dokumen jaminan.
 
Dengan total 4.494 kantor pos di seluruh Indonesia,layanan MotionCredit dapat menjangkau wilayah terluar Indonesia yang tentunya akan memperkuat posisinya di industri keuangan digital.
 
(Foto: MNC MEDIA / AZIZ INDRA)

(Aziz Indra/Koran SINDO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini