Share

Malam Puncak ITA 2022 Siap Digelar 22 September Mendatang

MPI, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2022 21:33 WIB

(ki-ka) Aktor Evan Sanders, Aktris Syahnaz, Aktris Rizky Inggar, Direktur Utama Provetic Iwan Setyawan, Head of Production Operation Department RCTI Tiurma Imelda Sinaga, Direktur Utama Roy Morgan Research Ira Soekirman, Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri, Aktris Masayu Anastasia, Aktor Arya Saloka, Vice President - Head of Production Division RCTI Fabian Dharmawan, News Anchor Tommy Tjokro saat berfoto bersama usai konferensi pers Indonesian Television Awards (ITA) 2022 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 29 Agustus 2022.

Indonesian Television Awards (ITA) akan kembali digelar setelah meraih kesuksesan dalam enam tahun penyelenggaraannya secara berturut-turut.

Malam puncak ajang penghargaan terbesar dan bergengsi untuk para insan pertelevisian di Tanah Air ini diselenggarakan pada 22 September 2022 mendatang yang disiarkan langsung oleh Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) dan juga GTV mulai pukul 17.30 WIB.

ITA tahun ini merupakan gelaran ke-7 kalinya dengan menghadirkan 14 kategori penghargaan yang terdiri dari 9 kategori program televisi dan 4 kategori individu. Sedangkan 1 kategori lainnya adalah penghargaan spesial, yang mana pemenangnya akan langsung terpilih berdasarkan hasil survey Roy Morgan Research.

Pemenang dari 13 kategori (program televisi dan individu) terpilih berdasarkan hasil voting masyarakat yang dibuka mulai 29 Agustus hingga 18 September 2022 pukul 00.00 WIB. Voting bisa dilakukan melalui aplikasi RCTI+ dan media sosial Instagram serta Facebook Indonesian Television Awards. (MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN) (ddk)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini