Share

Si Cantik Raline Shah Jadi Narator Film Kisah Manusia Merangkai Punah

MPI, Jurnalis · Rabu 07 September 2022 09:58 WIB

Aktris Cantik Raline Shah berfoto usai konferensi pers penayangan perdana film dokumenter Eating Our Way To Extinction yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi Kisah Manusia Merangkai Punah di Jakarta, Selasa (6/8/2022).

 

Film dokumenter Eating Our Way To Extinction yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi Kisah Manusia Merangkai Punah karya sutradara Ludovic Brockway ini sudah diluncurkan secara internasional di Inggris, Kanada, Australia, dan negara lainnya pada April lalu yang dinarasikan dalam bahasa tiap negara .

 

Film ini membahas sudut pandang dari para ahli mengenai isu lingkungan yang tengah dihadapi masyarakat saat ini terkhusus soal "Ecological Collapse".

 

Film berdurasi sekitar 81 menit itu mengajak penonton berkeliling dunia mulai dari pedalaman hutan hujan Amazon, Pegunungan Taiwan, gurun di Mongolia, hingga Fjord Norwegia untuk melihat kondisi menyedihkan lingkungan saat ini akibat keserakahan manusia.

 

Raline Shah berkesempatan menjadi narator film ini yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia dengan judul Kisah Manusia Merangkai Punah dan sudah bisa ditonton mulai hari ini secara gratis melalui Youtube. 

 

(Foto: MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini