Share

Jelang HUT Brigif 1 Marinir Ke-57, Prajurit Marinir Gelar Olahraga Bareng di Hutan Kota GBK

Arif Julianto/okezone, Jurnalis · Sabtu 24 September 2022 21:57 WIB

Kolonel Marinir Wadanpasmar 1, Bambang Wahyuono (kiri) menerima kalungan mendali dari   CEO dan Pendiri Plataran Indonesia, Yozua Makes (kanan) dalam  kegiatan Olahraga Bareng Plataran dengan  dengan Brigif 1 Marinir di Hutan Kota by Plataran GBK, Jakarta, pada Sabtu (24/9/2022).  Sebagai perusahaan asli Indonesia yang terus berupaya untuk mengedepankan visi #HospitalitywithImpact dengan pilar Alam, Budaya, dan Masyarakat, Plataran Indonesia kembali menjadi inisiator kegiatan masyarakat.

 

Olahraga Bareng Plataran adalah produk community hospitality Plataran terbaru disamping berbagai produk dan program yang telah diluncurkan oleh Plataran sebagai The True Indonesian Icon dan brand premium Indonesian hospitality group. Diselenggarakan setiap bulannya di Hutan Kota by Plataran, Olahraga Bareng Plataran akan berkolaborasi dengan berbagai institusi baik dari TNI, Polri, pemerintah, maupun swasta yang bersinergi dalam bentuk olahraga bersama masyarakat, berlari mengelilingi Stadion GBK, serta menampilkan showcase dari beberapa kegiatan utama institusi yang bekerja sama dengan Plataran.

 

Acara kali ini bertepatan dengan menyambut hari ulang tahun ke 57 Tahun Brigif 1 Marinir yang akan jatuh pada tanggal 19 Oktober 2022 mendatang.

 

(Foto: Okezone/Arif Julianto) 

(Arif Julianto/okezone)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini