Share

Terbesar se-Asia Tenggara, Indo Defence 2022 Kembali Digelar

MPI, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2022 18:37 WIB

Menteri Pertahan RI (Menhan) Prabowo Subianto saat memberikan keterangan pers terkait gelaran acara Indo Defence 2022 Expo & Forum di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis 27 Oktober 2022.

Indo Defence 2022 Expo & Forum akan menjadi pameran industri pertahanan terbesar se-Asia Tenggara yang digelar di tiga lokasi bersamaan. Yakni, di JIExpo Kemayoran sebagai pusat aktivitas, kemudian di Pangkalan TNI AL Pondok Dayung, dan Apron Selatan Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Halim Perdanakusuma.

Pameran Kementerian Pertahanan (Kemhan) yang bekerja sama dengan PT Napindo Media Ashatama tersebut, akan dimulai pada 2 hingga 5 November, dengan diikuti peserta sebanyak 905 industri pertahanan dalam dan luar negeri dari 59 negara.

Menhan RI Prabowo Subianto menyampaikan apresiasi yang tinggi, mengingat kegiatan ini kembali terselenggara setelah tiga tahun tertunda karena pandemi Covid-19.

Sejumlah agenda kegiatan yang mewarnai pameran industri pertahanan ini, selain live demo di JIexpo Kemayoran, juga dilaksanakan Forum Diskusi Pertahanan bertajuk Indo Defence Forum, Indo Marine Forum, MRO Forum dan Space Summit. (MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN) (ddk)


 

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini