Share

Emak-Emak Tasikmalaya Dukung Puan Maharani Maju Pilpres 2024

MPI, Jurnalis · Sabtu 05 November 2022 18:59 WIB

Ratusan emak-emak di Desa Manonjaya, Tasikmalaya bergabung dalam organisasi Relawan Puan mendukung Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden di tahun 2024 mendatang. 

 

Dalam kegiatan deklarasi tersebut, Relawan Puan Tasikmalaya mengadakan kegiatan Senam Asik Bersama Relawan Puan. Rasa antusiasme masyarakat pun membumbui kegiatan senam yang dilakukan pagi hari tersebut. 

 

Koordinator Acara, Tri Sumarni mengatakan kegiatan Senam Asik Bersama Relawan Puan bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan masyarakat, serta mengukuhkan dukungan kepafa Puan Maharani. 

 

"Dengan senam, badan menjadi sehat dan bugar, siap kawal dan dukung Puan Maharani jadi presiden tahun 2024", ujar salah satu peserta senam. 

 

Selain kegiatan senam, Relawan Puan juga mengadakan kegiatan sosial yang bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat', dalam kegiatan tersebut Relawan Puan memberikan bantuan paket sembako untuk 165 keluarga tidak mampu di Desa Margaluyu, Kab. Tasikmalaya.

 

Kepekaan Relawan Puan kepada masyarakat tidak bisa dipungkiri, setiap minggunya kelompok Relawan Puan dengan senantiasa memberikan bantuan sosial kepada masyarakat untuk meringankan kebutuhan sehari-hari. 

 

"Bisa dilihat dari dukungan masyarakat terhadap Puan Maharani memang besar, kita berharap dengan kegiatan yang dilakukan ini memberikan impact yang besar terhadap pemilih Ibu Puan, dan kami yakin Ibu Puan merupakan pemimpin yang tepat," tandas Tri Sumarni.

 

(Foto: MPI/Dokumentasi Puan Maharani) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini