Share

Emak-Emak Warga Cirebon Usung Puan Maharani Maju Pilpres 2024

MPI, Jurnalis · Minggu 13 November 2022 11:55 WIB

Kota Udang, Cirebon, menjadi target penyelenggaraan kegiatan oleh Organisasi Relawan Puan pada pada Jumat, 11 November 2022.  Selain untuk membantu masyarakat Cirebon yang kurang beruntung, kedatangan Relawan Puan juga turut mempromosikan sosok Puan Maharani, sebagai salah satu kandidat capres di tahun 2024.

 

Kecamatan. Harjamukti, Kab. Cirebon, menjadi titik pertama Relawan Puan mengawali kegiatan. Kegiatan pun di awali dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dengan harapan dapat mengurangi dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Relawan puan pun melanjutkan kegiatan di Kec. Kesambi, kota Cirebon. Disana Relawan Puan kembali membagikan ratusan sembako kepada masyarakat dan para pengemudi ojol daerah sekitar. Bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Relawan Puan terhadap masyarakat. 

 

Ucapan terima kasih disampaikan oleh warga yang didominasi emak-emak dan para pengemudi ojek online, mereka juga turut memberikan dukungan penuh kepada Puan Maharani  untuk mencalonkan diri di pilpres 2024.

 

(Foto: MPI/Dok Relawan Puan Maharani) (hru)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini