Share

MNC Peduli-Lifebuoy Pecahkan Rekor MURI Donasi Rambut Secara Estafet oleh Peserta Terbanyak

MPI, Jurnalis · Senin 14 November 2022 14:37 WIB

(ki-ka) Ketua Panitia MNC Fest 2022 Clarissa Tanoesoedibjo, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, Wakil Direktur MURI Osmar Semesta Susilo, VP Marketing Beauty & Wellbeing Unilever Indonesia Putri Paramita dan Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia, Tbk Agus Nugraha foto bersama usai menerima piagam penghargaan rekor MURI di iNews Tower, Jakarta, Senin (14/11/2022).

 

MNC Peduli dan Lifebuoy telah berhasil menyelenggarakan donasi rambut pada 24 Oktober – 11 November 2022. Dalam pelaksanaannya, lebih dari 2000 partisipan mendonasikan rambutnya untuk pasien kanker. Kegiatan ini juga didukung oleh Headquarters Salon.

 

Kegiatan kolaborasi sosial ini mendapatkan apresiasi dan memecahkan rekor MURI dalam kategori : “Donasi Rambut Secara Estafet oleh Peserta Terbanyak”. Rekor MURI tersebut diserahkan oleh Wakil Direktur MURI Osmar Semesta Susilo kepada Putri Paramita selaku VP Marketing Beauty & Wellbeing Unilever Indonesia dan Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo didampingi oleh Ketua Panitia MNC Fest 2022 Clarissa Tanoesoedibjo. 

 

Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye “Senyum untuk Indonesia” yang diusung oleh MNC Peduli dalam rangkaian peringatan 33 tahun MNC Group dan juga kampanye “Berbagi Kebaikan” yang diusung oleh Lifebuoy.

 

Kampanye “Berbagi Kebaikan” oleh Lifebuoy masih terus berlanjut hingga 1 Desember 2022. Kirimkan donasi rambutmu dengan panjang berapapun ke PO BOX Berbagi Kebaikan Jakarta 12000.

 

(MPI/ALDHI CHANDRA SETIAWAN)

(MPI)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini